Kamis, 20 Agustus 2015

Bercinta dengan kakak ku ochi

"Memang itulah cinta... Tidak dapat dipisahkan dari tingkat keakraban dan intensitas menghabiskan waktu bersama. Meskipun orang itu adalah kakak kandungku sendiri"


Ochi, kakakku yang seksi

Namaku Fadel, sejak aku SMA aku tinggal berdua bersama kakak perempuanku Rosi yang biasa ku panggil kak Ochi di sebuah rumah kontrakan. Sedangkan orangtuaku tinggal di kota yang berbeda karena urusan bisnis. Saat ini aku masih kelas 2 SMA sedangkan Kak Ochi sudah kuliah semester tiga. Menurutku kak Ochi cewek yang sempurna, sudah cantik, baik lagi. Idaman semua cowok deh pokoknya, termasuk aku adeknya, hehe.. Setahuku kak Ochi sekarang sedang jomblo, soalnya dia tidak pernah bilang kalau dia sudah punya pacar lagi sejak putus dengan mantan pacarnya dulu. Soalnya kalau ada apa-apa dia biasanya sering curhat padaku, bahkan sampai ngomongin urusan kuliahnya yang tentu saja aku tidak paham.


Kak Ochi

Selasa, 18 Agustus 2015

Pengalaman Pertama Exe dgn Cewe Jilbab Lagi + PIC (Real Story)

Nama dan tempat saya samarkan ya gan....

Perkenalkan gan, sebut saja saya andi (nama samaran) waktu itu saya kuluah di semarang, kebetulan saya jomblo gan.
waktu itu saya sedang main FB temen masih jarang waktu itu, nah kebetulan ada kenalan 1 cewe jilbab di FB, tiba2 chat sok kenal,
karna gw dulu jual mahal, gw bales aja sinis2 gitu lagian juga dia panggilnya ADEK, padahal paling juga umur sama, karna penasaran, akhirnya ane cek di profilnya, ah rada kecewa, gak begitu cantik, tapi ya emang ternyata kaya lebih dewasaan dia daripada gw.pantes aja panggilnya mbak, skip skip skip....

karna berhubung gw juga jomblo temen cewe juga dikit karna baru aja kuliah, ah gpp kan lumayan. awalnya sih gak ada niat apa2.
sampai akhirnya kita sering banget chat FB dan semakin dekat, dia sering curhat macem2, kita jadi kaya kakak adik beneran, dia kalau
lagi ada masalah pasti curhat via telfon, gw yang waktu itu di kos, sebagai cowo di curhati masalah sama cewe kan pasti kasih solusi lah, entah itu baik atau buruk, hahah gw adem ademin atinya yang kebetulan lagi gak mood karna bapaknya sering marahin ibunya di rumah,

skip...skip skip... pada suatu hari dia telfn lagi, dia curhat dia gak betah tinggal dirumah, dia pengen kabur aja, karna dirumah ayahnya sering berantem ama ibunya, gw beberapa kali ademin dia, sampai akhirnya dia berterima kasih karna gw dah perhatian katanya,
terus di doi bilang gini gan...

A : Ane
L : Doi (kakak ketemu gede )

----------------------------------------

L : aku dah gak betah dirumah dek, bapak selalu marahin ibu terus, aku kasian ama ibu, apalagi ibu lagi sakit
A : sabar mbak, ya kalau mbak mau pergi terus kemana ? apa mbak ada saudara diluar kota ? kan susah...
sudah lah sabar dulu ya mbak, ntar main kesini deh, tak ajak main....

skip skip skip.... dia seneng dengan ajakanku

L : iiihhh adek baik banget mbak jadi sayang deh, pengen saya cium kalau ketemu..
A : hehe kesini aja mbak ntar kita main seharian, nyenengin diri lah....

nah dari percakapan ke percakapan yang hanya lewat telfn dan chat FB itu, mulai keliatan kalau si mbak pengen cium, tapi karna gw malu ya gw cuma diem aja gan, sambil ngalihin pembicaraan, namun di setiap telfn kalau gw adem ademin si mbak selalu blang gitu, pengen cium adek gitu terus, pikirku mumpung ada kesempatan nih, mulailah ada pikiran nakal....

L : pengen dicium dimana dek kalau ketemu
A : pikir panjang gan, (pengen jawab di bibir takut karna gw ngerasa lebih mudaan gw dan juga belum pernah ketemu lagi )
akhirnya gw jawab di dahi aja deh, gitu sambil bisik2 gw bilangnya rada malu gitu,
L : dmana dek...(doi gak begitu denger, karna gw jawabnya pelan, karna malu)
A : (akhirnya gw beraniin) dibibir ya mbak, hehehe (eh gak taunya dibolehin)
L : iya nanti, kapan ya saya main kekota adek, minggu ya, adek pulang gak...
A : nggak mbak saya di kos kok...

Skip Skip Skip....

sampailah pada hari minggu, untuk pertama kalinya saya ketemu ini orang, awal ketemu karna udah janji mau cium, gw mah semangat aja, liat orangnya juga gak terlalu jelek, rada sedikit chuby, jilbab pula uuuuggghhhh

untuk yang penasaran orangnya....

doi asli gan, maaf saya sensor


ngentot ibu mertua


waktu itu sekitar gua masih inget banget desember 2010, baru 2 tahun yang lalu
ibu ibu mertua gua kejadian gua garap juga, ibu mertua gua belum terlalu tua umurnya aja sekitar 40 tahun beda sekitar 7 tahun sama gua yang emang beda umur gua sama istri gua 12 tahun,
mukanya gak jauh beda sama istri gua, bahkan lebih kelihatan cantik dan body nya juga lebih ingin banget gua grepe, tinggi sekitar 168cm, kalau di taksir susu nya kayaknya sekitar 36D (kalau diliat dari luar), lekukan2 nya memang masih pada tempat2 yang pas.

Janda sexy ngentot







×
Investasikan Uangmu